Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 23 September 2013

UVCOOL mampu Menolak 100% Sinar Matahari



Daya serap kalor oleh sebuah benda tergantung pada konduktifitas benda tersebut dan reflektifitasnya. Reflektifitas adalah kemampuan benda untuk memantulkan cahaya. Radiasi kalor pada hakikatnya adalah pancaran gelombang elektromagnetik. Cahaya pun juga merupakan pancaran gelombang elektromagnetik.
Benda-benda yang permukaannya mempunyai reflektifitas (daya pantul) yang tinggi maka benda tersebut tidak cepat panas. Sementara benda yang reflektifitasnya rendah akan cepat menyerap kalor.
Benda yang gelap mempunyai reflektifitas yang rendah.

Sebuah Produk Pelapis (cat) yang mampu mendinginkan ruangan dari sengatan matahari artinya cat tersebut mampu memantulkan sinar (partikel) gelombang matahari secara Absolut 100%. Warna putih dipakai karena warna-warna terang bisa memantulkan 50%-75% sinar matahari penyebab panas jika terpapar.

Material UVCOOL merupakan Teknologi temuan Asli Indonesia yang mampu memantulkan gelombang pendek Matahari penyebab panas, jika sinar matahari tersebut mengenai suatu benda. UVCOOL mampu memantulkan 100% Gelombang pendek tersebut, sehingga benda yang terpapar sinar matahari hanya menyerap panas sekitar.

UVCOOL ZINC COAT adalah cat berbasis air yang berfungsi untuk meredam panas, suara dan korosi pada bangunan yang atapnya menggunakan Zinc, Galvalume, Asbes, Zincalume.

UVCOOL ZINC COAT dapat diaplikasikan lansung pada Zinc yang sudah berkarat. Untuk Zinc yang sudah berlubang, maka lubang dapat ditambal dengan menggunakan kain yang kemudian dilapisi dengan UVCOOL ZINC COAT.

UVCOOL ZINC COAT dapat pula diaplikasikan sebagai cat dinding luar yang fungsinya sebagai waterproof dan peredam panas.

UVCOOL ZINC COAT dapat juga diaplikasikan sebagai cat mobil box atau container sebagai peredam panas sehingga barang di dalamnya tidak rusak karena panas.

FUNGSIONAL

1. Pada saat Musim Hujan
  • Dapat meredam nyaring bunyi hingga 70%, bermanfaat antara lain: komunikasi antar karyawan pabrik berlangsung lancar dan konsentrasi karyawana terhadap pekerjaan terjaga.
  • Anti Bocor, menjaga supaya barang-barang dalam pabrik tidak rusak.
2. Pada saat Musim Kemarau
  • Penghematan listrik (dengan berkurangnya pemakaian Air Conditioner)
  • Penghematan air minum
  • Menjaga metabolisme tubuh supaya karyawan tidak cepat lelah
  • Menghemat waktu karyawan dalam hal: - mengambil air minum dan frekuensi ke kamar kecil berkurang
  • Menjaga kualitas produk pabrik dari tetesan keringat karyawan
  • Mengurangi resiko kebakaran
APLIKASI BAHAN :
  1. ZINC, GALVALUME, ASBES, ZINCALUME
  2. DINDING, GENTENG, BETON
  3. KONTAINER, MOBIL BOX, TANGKI
  4. POLIKARBONAT, FIBER, BOX PENDINGIN
UVCOOL ZINC COAT :
  1. UVCOOL Zinc Coat Water Base (sebagai pelapis pertama dan kedua pada seng dan galvalume baru, dak beton, genteng semen, asbes semen, galvalume, tangki besi dan alumunium baru)
  2. UVCOOL Zinc Coat Solvent Base ( Sebagai Lapisan khusus seng, besi dan galvalume yang sudah berkarat)
UVCOOL TOP COAT
  1. UVCOOL Top Coat Water Base ( digunakan sebagai Lapisan Teratas/ Lapis Terakhir Aplikasi supaya tidak mudah kotor) bisa digunakan langsung untuk peredam panas pada Fiber, Polikarbonat, asbes semen, dak beton.
  2.  UVCOOL Top Coat Solvet Base digunakan untuk lapisan teratas pada seng, besi, tangki dan galvalume yang berkarat. Caranya  dengan dikuas, rol direkomendasikan untuk di spray dengan Airless Sprayer (Sprayer khusus tanpa angin)
DAYA SEBAR : 3 m2/Kg (finish 3 lapis 180 - 240 mikron) untuk zinc baru
CARA KERJA : Menggunakan kuas, rol dan di spray dgn AIRLESS SPRAYER
PENGENCER : tidak boleh diencerkan ( Langsung digunakan pada medianya)
KERING SENTUH : 10 Menit, KERING KERAS : < 1 Jam
TAHAN ASAM DAN BASA : PH 0-14
TITIK LELEH : 350 Derajat Celcius
Anti Debu (Dust Repellent Technology)
Aman untuk kulit, iritasi sedang di mata dan tidak beracun
Standart Warna : Putih (super White) 100% Memantulkan Cahaya Matahari






UVCOOL TOP COAT dengan Teknologi "DUST REPELLENT" debu ketika kemarau tidak mudah menempel dan jika terkena air hujan akan bersih dengan sendirinya. Teknologi ini juga melindungi media dari Hujan Asam, Anti Karat, Anti Statik, sehingga Media yang dicat terlihat lebih bersih dan lebih tahan lama.










Submenu Section

Feature

 
 
Blogger Templates