UVCOOL SOLAR PROTECTOR untuk Shelter BTS dan Kontainer



Apa itu shelter BTS? Shelter BTS adalah suatu tempat yang disitu terdapat perangkat-perangkat telekomunikasi. Untuk letaknya, biasanya juga tidak akan jauh dari suatu Tower atau Menara karena adanya ketergantungan sebuah fungsi diantara keduanya, yakni shelter BTS dan Tower.






 
Perangkat Dalam Shelter BTS:
Perangkat yang ada didalam Shelter site : BTS, Microwave indoor unit dan Rectifier system.ruangan ber-AC dg tujuan untuk menjaga suhu didalam ruangan pada suhu optimum (+20C) sehingga life time equipment akan terjaga.
BTS biasanya dicatu dengan DC supply (-48 V), yang dihasilakn oleh Rectifier system. Rcetifier system ini dilengkapi dengan battery yang akan memback-up systam bial main PLN mati, biasanya back-up time berkisar antara 2 – 4 jam tergantung dari desainnya.

Untuk Menjadi suhu ruang optimum (+20C) agar perangkat telekomunikasi terjaga maka, usaha dilakukan dengan menggunakan AC, namun jika shelter BTS hanya dicat putih biasa maka kerja AC juga akan berat mendinginkan suhu 40C-45C menjadi +20C.

Apabila shelter dilapisi dengan UVCOOL Solar Protector yang khusus diciptakan untuk melapisi Kontainer, tangki BBM, Tangki Kimia, Shelter BTS mampu memantulkan 100% cahaya matahari dan tahan PH 0-14, sehingga suhu ruang dalam shelter, kontainer, tangki BBM bersuhu ruang di siang hari (29C-33C). sehingga kerja AC untuk mendinginkan ruang Shelter BTS tidak terlalu membebani daya listriknya, sehingga tagihan listrik bisa dihemat 15%-20%.

SPESIFIKASI UVCOOL SOLAR PROTECTOR
DAYA SEBAR : 3 m2/Kg (finish 3 lapis 160 - 180 mikron)
CARA KERJA : Menggunakan kuas dan Airless Sprayer.
PENGENCER : tidak boleh diencerkan ( Langsung digunakan pada medianya)
KERING SENTUH : 10 Menit, KERING KERAS : < 1 Jam
TAHAN ASAM DAN BASA : PH 0-14
TITIK LELEH : 350 Derajat Celcius
MEDIA APLIKASI: Shelter BTS, Kontainer, Tangki BBM, Tangki KIMIA
Untuk Media yang tidak berkarat pakai Waterbase
Untuk Media yang berkarat pakai Solvent Base
Aman untuk kulit, iritasi sedang di mata dan tidak beracun
Standart Warna : Putih (super White)




Diberdayakan oleh Blogger.