Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 04 April 2014

Indek Refleksi UVCOOL

Solar Reflectivity (R) &

Solar Reflectance Index (SRI) by Color

Solar Reflectivity (R) atau reflektansi adalah kemampuan bahan untuk memantulkan energi surya dari permukaan kembali ke atmosfer. Nilai SR adalah angka 0-1,0. Nilai 0 menunjukkan bahwa bahan menyerap semua energi matahari dan nilai 1,0 menunjukkan reflektansi total. Energy Star membutuhkan nilai SR awal 0,25 atau lebih tinggi untuk lereng curam (> 2:12) atap dan 0,15 atau lebih besar setelah tiga tahun. Atap lereng rendah memerlukan nilai SR awal 0,65 atau lebih tinggi dan 0,50 atau lebih besar setelah tiga tahun.
Solar Reflectance Index digunakan untuk memenuhi LEED
persyaratan dan dihitung sesuai dengan ASTM E 1980 menggunakan nilai untuk reflektansi dan emisivitas. Emisivitas adalah kemampuan bahan untuk melepaskan energi diserap. Untuk memenuhi persyaratan LEED bahan atap harus memiliki SRI dari 29 atau lebih tinggi untuk lereng curam (> 2:12) atap dan nilai SRI dari 78 atau lebih tinggi untuk atap kemiringan rendah.



Sedangkan Cat Pelapis dan Penolak Panas Matahari UVCOOL diciptakan agar mempunyai SRI 100, artinya kemampuan UVCOOL 100% memantulkan Cahaya matahari sebagai Gelombang Elektromagnetik, juga memantulkan Partikel Proton dan Neutron Cahaya Matahari secara Absolut.







 SPESIFIKASI UVCOOL
1. Daya Sebar : 3 m /Kg (3 lapis  180-240 mikron) 100 SRI
2. Cara Kerja  : Menggunakan Kuas, Rol dan Boleh di Spray pakai Airless Sprayer
3. Kering Sentuh : 10 Menit
    Kering Keras : < 1 jam
4. Tahan Asam dan Basa : PH 0-14 (Tahan PH Ekstrem Sangat Asam-Sangat Basa)
5. Titik Leleh : 350 derajat celcius
6. Aman untuk kulit, iritasi sedang di mata dan tidak beracun







Submenu Section

Feature

 
 
Blogger Templates